Pelatihan Service Excellence

Sabtu Kliwon, 11 April 2015 08:46 WIB ∼ 959

Ketatnya persaingan bisnis belakangan ini tidak saja dilihat dari kualitas barang yang diproduksi ataupun layanan jasa yang dihasilkan atau diberikan , tetapi juga terhadap pola dan perilaku pelayanan yang diberikan kepada pelanggan. Pelanggan semakin sensitif dan kritis terhadap pola dan perilaku pelayanan yang diberikan. Sisi pelayanan (service) menjadi salah satu kunci bagi keberlangsungan perusahaan penyedia barang atau layanan jasa. Peningkatan kualitas yang selama ini hanya mengedepankan sisi intelektual dan emosional dirasa sudah tidak cukup untuk melahirkan pelaku bisnis untuk mampu bersaing. SDM harus mampu memahami keinginan pelanggan secara utuh dari hati dan berbicara serta melayani dengan hati. Maka RSUD Panembahan Senopati bekerjasama dengan ACT Consulting, anak perusahaan dari ESQ Leadership Center mengadakan program training “Service Excellence” dengan konsep yang komprehensif dan aplikatif yang menggabungkan kekuatan IQ, EQ dan SQ . Acara dilaksanakan di Rumah Budaya Tembi Bantul tanggal 9-10 April 2015 dengan 80 orang peserta.