Bakti Sosial Dalam Kegiatan Lustrum Ke-12 SMP N I BANTUL

Rabu Legi, 5 Agustus 2015 12:01 WIB ∼ 1236

Foto Berita

Bertepatan dengan kegiatan Lustrum ke-12 SMP N 1 Bantul, RSUD Panembahan Senopati mengadakan kegiatan sosialisasi pelayanan, pemeriksaan, dan pengobatan gratis bagi warga SMP N 1 Bantul maupun warga masyarakat sekitar.

Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah : 1. Peserta dapat mengetahui dan memahami jenis jenis pelayanan di rumah sakit umum daerah panembahan senopati, dan bagaimana mengaksesnya. 2. Peserta dapat lebih dekat dan mengenal bagaimana petugas rumah sakit dalam memberikan pelayanan, sehingga tumbuh rasa cinta masyarakat terhadap rumah sakit. 3. Peserta bisa mengetahui status kesehatan dasarnya.

Kegiatan ini diadakan pada hari Sabtu 1 Agustus 2015 di SMP N 1 Bantul Jl. RA. Kartini No. 44, Kec. Bantul, Kabupaten Bantul, DIY. Dimulai pada pukul 08.00 WIB dan dibuka secara resmi oleh Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul dr. I Wayan Sudana, M. Kes. Sedangkan sosialisasi pelayanan Rumah Sakit diberikan oleh dr. Agus Tri Widyantara. Setelah itu diadakan pemeriksaan dan pengobatan gratis oleh tim dari RSUD Panembahan Senopati kepada 150 peserta yang terdiri dari unsur warga SMP N 1 Bantul dan warga masyarakat sekitar hingga berakhir pukul 12.30 WIB. (bawono)