Sosialisasi & Sarasehan Pengembangan Pelayanan Kesehatan RS Melalui Jaring Asmara

Jumat Pon, 11 September 2015 07:49 WIB ∼ 963

Foto Berita

Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat selaku pengguna fasilitas kesehatan, dan agar masyarakat lebih mengenal pelayanan kesehatan pada umumnya serta RSUD Panembahan Senopati pada khususnya, maka diperlukan adanya sosialisasi pelayanan.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka Bagian Pengembangan RSUD Panembahan Senopati Bantul mengadakan Sosialisasi dan Sarasehan Pengembangan Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit Melalui Jaring Asmara (Penjaringan Aspirasi Masyarakat) dengan mengundang peserta dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Bantul dan sekitarnya.

Peserta yang diundang berjumlah 90 orang, terdiri dari mitra kerja dan internal RSUD Panembahan Senopati di wilayah Kabupaten Bantul. Acara dilaksanakan pada hari Rabu, 9 September 2015, bertempat di Aula PD. BPR Bank Bantul, dengan menghadirkan pemateri Ketua Dewan Pengawas dan Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul.

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB. Dengan dipandu oleh MC, acara berlangsung dengan santai. Sosialisasi pelayanan RSUD Panembahan Senopati diberikan oleh dr. I Wayan Sudana M.Kes yang selanjutnya diisi sesi tanya jawab. Acara bertambah meriah karena menampilkan penyanyi dan organ tunggal. Selain itu terdapat pemberian doorprize menarik. Acara berjalan lancar dan berakhir pada jam 12.30 WIB. (bawono)