RSUD Panembahan Senopati Juara Bertahan Dalam Turnamen Tenis RSPAU Cup II 2015

Senin Wage, 12 Oktober 2015 10:37 WIB ∼ 1017

Foto Berita

Tim Tenis RSUD Panembahan Senopati

Dalam rangka memeriahkan HUT ke – III dan guna menjalin silaturahmi antar instansi melalui ajang olahraga, RSPAU dr. S Hardjolukito mengadakan Turnamen Tenis yang diselenggarakan pada tanggal 10 – 11 Oktober 2015 di Lapangan Tenis Blok F Lanud Adi Sutjipto. Turnamen ini diikuti oleh 7 tim. Ketujuh tim yang ambil bagian meliputi Lanud Adi Sutjipto, RSPAU Hardjolukito A, RSPAU Hardjolukito B, AAU, Ikatan Dokter Indonesia, RSUD Panembahan Senopati Bantul, dan RS Bethesda.

            Diperkuat oleh direktur, dr. I Wayan Sudana M.Kes, tim RSUD Panembahan Senopati Bantul berhasil meraih juara pertama usai mengalahkan tim tuan rumah RSPAU dr S Hardjolukito melalui pertandingan ketat 2-1. Sedangkan untuk peringkat ketiga dan keempat turnamen tahun ini ditempati tim Lanud Adi Sutjipto setelah mengalahkan Ikatan Dokter Indonesia DIY dengan skor 2-1. Dengan kemenangan ini Tim RSUD Panembahan Senopati Bantul berhasil mempertahankan gelar juara bertahan yang telah diperoleh pada turnamen yang sama tahun lalu.

            Atas prestasi tersebut, tim tenis RSUD Panembahan Senopati Bantul berhak atas hadiah berupa piala tetap, piala bergilir, piagam dan uang pembinaan Rp 1, 5 juta. (Bawono)