Gema Nada Wijaya Kusuma Juara Bertahan Lomba Paduan Suara KORPRI

Jumat Pahing, 4 Desember 2015 12:17 WIB ∼ 1935

Foto Berita

            Jum’at, 4 Desember 2015 merupakan hari yang menggembirakan bagi RSUD Panembahan Senopati Bantul. Hari itu adalah pengumuman hasil lomba paduan suara dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-44. Latihan yang konsisten dan perjuangan yang selama ini diupayakan terbayar pada hari itu. Gema Nada Wijaya Kusuma (GNWK), grup paduan suara RSUD Panembahan Senopati Bantul meraih gelar juara bertahan dalam lomba tersebut. Ini adalah ketiga kalinya GNWK memperoleh juara pertama dalam lomba yang rutin diadakan setiap tahun ini.

            Pelaksanaan lomba paduan suara yang dirangkai dengan lomba pembacaan panca prasetya KORPRI ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 1 dan 2 Desember 2015 bertempat di Pendopo Parasamya Komplek Pemerintah Kabupaten Bantul. Sedangkan lomba menyanyi solo bagi Kepala SKPD atau Direktur dilaksanakan pada tanggal 3 dan 4 Desember 2015 ditempat yang sama.

            RSUD Panembahan Senopati Bantul menyertakan Gema Nada Wijaya Kusuma sebagai peserta lomba dengan dirijen adalah Wakil Direktur Pelayanan dan Penunjang drg. Rr. Rini Setiyaningsih, MPH. Dirijen memperoleh juara kedua. Sedangkan untuk menyanyi solo diwakili oleh Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul dr. I Wayan Sudana, M. Kes. yang juga memperoleh juara kedua. (Bawono)