RSUD Panembahan Senopati Menerima Hadiah Lomba KORPRI 2015

Senin Wage, 21 Desember 2015 08:58 WIB ∼ 1792

Foto Berita

Direktur RSUDPS menerima hadiah lomba KORPRI 2015

            Pada hari Minggu pagi tanggal 20 Desember 2015, KORPRI Bantul mengadakan Family Gathering HUT KORPRI ke - 44 yang diisi dengan acara senam sehat, jalan sehat, sepeda santai, lomba masak antar pejabat, dan lomba mewarnai di Lapangan Paseban depan Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bantul.

            Acara ini dilaksanakan sebagai puncak kegiatan dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-44 setelah sebelumnya diselenggarakan berbagai kegiatan seperti Baksos, Upacara KORPRI, dan berbagai lomba seperti lomba menyanyi solo, paduan suara, pengucapan panca prasetya KORPRI,  lomba olahraga seperti tenis lapangan, tenis meja, catur, dan bulu tangkis. Sedangkan pesertanya adalah anggota unit KORPRI di seluruh wilayah Kabupaten Bantul.

            Acara pada pagi hari itu sangat meriah dengan diikuti oleh ribuan peserta. Disediakan berbagai macam doorprice menarik. Di ujung acara diumumkan juara pada masing – masing lomba. RSUD Panembahan Senopati berhasil menyabet gelar juara 1 pada lomba paduan suara, juara 2 pada lomba menyanyi solo, juara 2 untuk dirijen paduan suara, dan juara 2 pada lomba tenis. Direktur RSUD Panembahan Senopati, dr. I Wayan Sudana M. Kes dan beberapa karyawan dari RSUD datang untuk menerima hadiah lomba berupa piala, piagam, dan uang pembinaan. (Bawono)