Program Jum’at Bersih di RSUD Panembahan Senopati Bantul

Selasa Wage, 9 Februari 2016 09:05 WIB ∼ 1673

Foto Berita

Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul dr. I Wayan Sudana M.Kes bersama karyawan lain melaksanakan program jum'at bersih

            Jum’at, 5 Februari 2016 RSUD Panembahan Senopati Bantul melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan halaman RSUD Panembahan Senopati Bantul. Kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Program Jum’at Bersih. Kegiatan yang dilaksanakan selama kurang lebih dua jam ini di pimpin oleh dr. I Wayan Sudana M. Kes selaku Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul dan Ka.Bag Ka.Bid serta beberapa pegawai RSUD Panembahan Senopati Bantul.

            Kegiatan jumat bersih yang dilaksanakan di RSUD Panembahan Senopati ini merupakan kegiatan perdana yang rencananya akan dilaksanakan secara rutin setiap Jum’at mulai pukul 07. 30 WIB.

            Dalam apel hari selasa, 9 Februari 2016, Wadir Umum dan Keuangan, Yulius Suharta , S. Sos. M.Si mengajak kepada segenap karyawan RSUD Panembahan Senopati Bantul untuk berpartisipasi dalam Program Jum’at Bersih ini pada setiap hari jum’at ke depan. (bawono)