Apel Akbar Dalam Rangka Memperingati HUT RSUD Panembahan Senopati Bantul ke 13

Kamis Kliwon, 31 Maret 2016 08:26 WIB ∼ 1102

Foto Berita

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono sebagai pembina dalam Apel Akbar HUT RSUD Panembahan Senopati Bantul. Foto by : Anggit

                Pada tanggal 30 Maret 2016 pagi pukul 06.30 WIB di halaman parkir depan RSUD Panembahan Senopati Bantul tidak terlihat seperti biasanya. Di halaman tersebut sepi akan kendaraan yang biasanya terparkir. Kali ini justru halaman parkir dipenuhi oleh ratusan karyawan – karyawati yang berbaris rapi.

                Para karyawan-karyawati RSUD Panembahan Senopati Bantul ini sedang mengikuti apel akbar yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun RSUD Panembahan Senopati Bantul yang ke 13 yang jatuh pada satu hari sebelumnya yaitu tanggal 29 Maret 2016.

                Apel akbar ini dihadiri dan dipimpin langsung oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, serta dihadiri oleh jajaran pejabat Kabupaten Bantul.

                Dalam apel akbar kali ini diisi pula dengan : (1) Launching Visi, Misi, Values, dan Meaning Statement yang baru. Launching ini dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul dr. I Wayan Sudana M. Kes. (2) Deklarasi Anti Fraud (kecurangan) dipimpin oleh Dr. Gandung Bambang Hermanto dan diikuti oleh seluruh civitas hospitalia RSUD Panembahan Senopati Bantul serta penandatanganan deklarasi Anti Fraud. (3) Serah terima ambulance dari Bank BPD DIY kepada RSUD Panembahan Senopati Bantul (4) Peresmian Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) baru. dan (5) Peresmian Poliklinik Jantung dan Paru.