Apel Akbar dan Pelepasan Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul

Rabu Kliwon, 29 Juni 2016 10:04 WIB ∼ 1110

Foto Berita

dr I Wayan Sudana M.Kes sedang memberikan sambutan. Foto By : Anggit

            Jum'at, 24 Juni 2016 pukul 07.00 WIB dilaksanakan apel akbar bersama Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul dr. I Wayan Sudana M. Kes bertempat di halaman belakang ruang fisioterapi RSUD Panembahan Senopati Bantul. Acara ini diikuti oleh segenap civitas hospitalia RSUD Panembahan Senopati Bantul. Apel akbar ini dilaksanakan dalam rangka pelepasan sekaligus perpisahan dr I Wayan Sudana M.Kes yang untuk selanjutnya menjabat sebagai Direktur Utama RSUP Sanglah Denpasar Bali.

                Dalam sambutan yang beliau sampaikan saat apel akbar, dengan penuh rasa haru dr I Wayan Sudana M.Kes mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada seluruh keluarga besar RSUD Panembahan Senopati Bantul atas kepercayaan yang diberikan selama ini kepadanya dan mengucapkan permohonan maaf sekiranya banyak kesalahan selama mengabdi kurang lebih 9 tahun sebagai direktur utama RSUD Panembahan Senopati Bantul.

                Dilanjutkan penyampaian kesan dan pesan dari dr. Bambang Basuki, Sp. OG. selaku Ketua Komite Medis RSUD Panembahan Senopati Bantul yang mewakili ucapan terima kasih dari keluarga besar RSUD Panembahan Senopati Bantul atas pengabdian dr I Wayan Sudana M.Kes sebagai direktur utama RSUD Panembahan Senopati Bantul yang telah membuat RSUD Panembahan Senopati Bantul semakin maju, berkembang, dan mampu menjadi pilihan serta kebanggaan masyarakat.

                Acara apel akbar di akhiri dengan doa bersama dan jabat tangan antara dr. I Wayan Sudana M. Kes didampingi istri dengan semua peserta apel. Setelah acara jabat tangan selesai dilanjutkan dengan foto bersama.