Malam Ramah Tamah dan Perpisahan Bersama Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul

Rabu Kliwon, 29 Juni 2016 10:19 WIB ∼ 1588

Foto Berita

Foto dr I Wayan Sudana, M.Kes beserta istri dan jajaran direksi, para dokter serta Kepala Bagian / Unit / Instalasi RSUD Panembahan Senopati Bantul. Foto by : Anggit

                 Jum’at 24 Juni 2016 pukul 19.00 WIB, RSUD Panembahan Senopati Bantul mengadakan acara malam ramah tamah dan perpisahan bersama direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul dr. I Wayan Sudana, M.Kes. Acara dilaksanakan di Hotel Ros In Jl. Lingkar Selatan No. 10 Sewon Bantul. Acara ini dihadiri oleh jajaran direksi beserta para dokter dan Kepala Bagian / Unit / Instalasi RSUD Panembahan Senopati Bantul. Ikut hadir dan menyambut juga Sunarto S.H., M.M. selaku Asisten III.

                dr I Wayan Sudana, M.Kes resmi berhenti menjabat sebagai direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul untuk kemudian resmi dilantik menjadi Direktur Utama RSUP Sanglah Denpasar Bali pada 17 Juni 2016.

                Dalam Sambutan yang diberikan pada malam perpisahan itu dr I Wayan Sudana, M.Kes mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh keluarga besar RSUD Panembahan Senopati Bantul yang telah memberikan kepercayaan terhadap beliau selama menjabat selama 9 tahun sebagai Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul. Beliau juga menambahkan harapannya semoga RSUD Panembahan Senopati akan semakin baik lagi.

                Terima kasih dr. I Wayan Sudana, M.Kes atas arahan dan bimbingan selama ini sehingga kami seluruh civitas RSUD Panembahan Senopati Bantul bisa belajar dari dr. I Wayan Sudana, M.Kes tentang perjuangan yang gigih, semangat totalitas dan integritas.