RSUD Panembahan Senopati Bantul Berpartisipasi Dalam Lomba Keagamaan antar PNS-BUMD se-Kabupaten Bantul

Selasa Wage, 28 Juni 2016 09:34 WIB ∼ 1249

Foto Berita

Foto bersama panitia dan pemenang lomba keagamaan antar PNS-BUMD se-Kabupaten Bantul cabang tartil.

                Dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan 1437 H, Pemerintah Kabupaten Bantul mengadakan Lomba Keagamaan antar PNS-BUMD se-Kabupaten Bantul. Lomba ini diikuti oleh semua SKPD di Kabupaten Bantul. RSUD Panembahan Senopati Bantul pun turut serta dalam lomba tersebut.

            Lomba yang dilaksanakan tanggal 13 - 16 Juni 2016 mulai pukul 08.00 WIB ini bertempat di Komplek Parasamya Bantul dan Komplek Perkantoran Pemda II Bantul (Manding). Lomba yang digelar diantaranya adalah Lomba CCA, Tartil, Tilawah/Qiro’ah, Hafalan/Tahfidz, Adzan, dan Kultum.

            RSUD Panembahan Senopati Bantul mengirimkan 15 orang sebagai peserta lomba yang dikoordinasi oleh Ketua Takmir Masjid At-Taqwa RSUD Panembahan Senopati Bantul dr. Attobari, MPH.

            Keseluruhan Lomba yang dilalui selama 4 hari ini dapat terlaksana dengan lancar. Perwakilan dari RSUD Panembahan Senopati Bantul atas nama Adam Iqolbi berhasil mendapatkan gelar juara pertama dari  cabang lomba tartil dan berhak atas hadiah lomba berupa Piala Bupati Bantul dan uang pembinaan sebesar Rp1.000.000, 00.