RSUD Panembahan Senopati Bantul Mendapat Penghargaan dari Stikes Alma Atta Sebagai Lahan Praktek terbaik

Rabu Kliwon, 29 Juni 2016 10:03 WIB ∼ 852

Foto Berita

Penyerahan Plakat secara simbolis dari Kasubbag Pendidikan dan Penelitian RSUD Panembahan Senopati Vernianti, SE, MM kepada Direktur RSUD Panembahan Senopati dr I Wayan Sudana M.Kes. Foto By : Anggit

                Pada apel pagi tanggal 16 Juni 2016 secara simbolis Stikes Alma Atta memberikan Plakat melalui Kasubbag Pendidikan dan Penelitian Vernianti, SE, MM kepada Direktur RSUD Panembahan Senopati bantul dr I Wayan Sudana, M.Kes. Plakat ini sebagai wujud penghargaan dari Stikes Alma Atta kepada RSUD Panembahan Senopati Bantul yang disebutkan sebagai lahan praktek terbaik.

                RSUD Panembahan Senopati Bantul selama ini menyediakan fasilitas pengalaman belajar dan bekerja bagi mahasiswa baik di bidang klinik atau non klinik. Mahasiswa yang ingin menjadikan RSUD Panembahan Senopati Bantul sebagai lahan praktek akan dilayani melalui Sub Bagian Pendidikan dan Penelitian RSUD Panembahan Senopati Bantul.

                dr I Wayan Sudana, M.Kes pada apel pagi itu memberikan ucapan terima kasih khususnya kepada Sub Bagian Pendidikan dan Penelitian RSUD Panembahan Senopati Bantul atas pelayanan yang baik selama ini sehingga bisa dinilai menjadi lahan praktek terbaik.