RSUD Panembahan Senopati Bantul Dalam Bincang Hari Ini di Jogja TV

Senin Kliwon, 4 Juli 2016 08:03 WIB ∼ 1622

Foto Berita

Diskusi dalam acara "Bincang Hari Ini" live di Jogja TV. Foto by : Anggit

                Dalam rangka Sosialisasi Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Panembahan Senopati Bantul, maka pada hari Sabtu tanggal 2 Juli 2016 RSUD Panembahan Senopati Bantul mengisi acara “Bincang Hari ini” di Jogja TV Jl. Wonosari Km. 9, Sendangtirto, Berbah, Yogyakarta.

                Acara yang di mulai pada pukul 16.00 WIB sampai 17.00 WIB ini menghadirkan narasumber (1) drg. Rs. Rini Setiyaningsih, MPH selaku Wakil Direktur Pelayanan dan Penunjang RSUD Panembahan Senopati Bantul, (2) dr Bagus Andi Pramono, Sp.JP selaku Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah, dan (3) Nurul Budi Santoso, S.Kep, Ners selaku Koordinator Instalasi Gawat Darurat RSUD Panembahan Senopati Bantul.

                Materi yang dibahas dalam acara tersebut adalah pelayanan baru Poliklinik Jantung, Pelayanan Penunjang, dan kesiapsiagaan pelayanan selama libur lebaran.

                Mengenai Poliklinik Jantung yang baru di RSUD Panembahan Senopati Bantul, dr Bagus Andi Pramono, Sp.JP memberikan penjelasan terkait pelayanan yang bisa didapatkan oleh pelanggan serta beberapa kiat – kiat menjaga kesehatan jantung.

                Sementara terkait dengan pelayanan selama libur lebaran, drg. Rs. Rini Setiyaningsih, MPH dan Nurul Budi Santoso, S.Kep, Ners menjelaskan bahwa selama libur lebaran tanggal 6 – 9 Juli 2016 pelayanan poliklinik rawat jalan baik pagi maupun sore tutup, namun beberapa pelayanan akan tetap buka seperti IGD, Hemodialisa, Kemoterapi, Rawat Inap dan beberapa pelayanan lain yang informasi lengkapnya bisa dilihat melalui website RSUD Panembahan Senopati Bantul.