RSUD Panembahan Senopati Bantul Berpartisipasi dalam Karnaval Cinta Tanah Air 2016

Sabtu Pahing, 20 Agustus 2016 08:24 WIB ∼ 1653

Foto Berita

            Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke – 71, pada hari Jumat, 19 Agustus 2016 Pemda Bantul menyelenggarakan acara Karnaval Cinta Tanah Air. Acara ini diikuti oleh segenap SKPD di Kabupaten Bantul dan juga diikuti secara umum oleh beberapa Paguyuban dan beberapa UKM di Kabupaten Bantul.

             Acara karnaval tersebut dimulai pada pukul 13.00 WIB dengan rute dari lapangan Trirenggo sampai halaman Masjid Agung Manunggal Bantul.

           RSUD Panembahan Senopati Bantul ikut berpartisipasi dalam karnaval yang dilaksanakan rutin setiap tahun ini. Menyesuaikan dengan tema besar yang ditentukan oleh panitia karnaval yaitu “Ayo Kerja Untuk Indonesiaku”, maka RSUD Panembahan Senopati kali ini menampilkan maskot berupa mobil hias dengan tema pelayanan baru yaitu poliklinik rawat jalan jantung dan paru yang siap bekerja untuk melayani masyarakat.

          Pemilihan mobil hias bertema poli rawat jantung dan paru sebagai maskot ini diinspirasi oleh meaning statement RSUD Panembahan Senopati Bantul yaitu melayani sepenuh hati untuk kualitas hidup yang lebih baik”, serta lima nilai kami dalam bekerja yaitu JUJUR, RENDAH HATI, KERJASAMA, PROFESIONAL, DAN INOVASI.

            Dalam karnaval ini RSUD Panembahan Senopati Bantul mengajak seluruh masyarakat Bantul dan sekitarnya untuk senantiasa berupaya untuk mewujudakn masyarakat yang sehat, cerdas, dan sejahtera.