Pelatihan Agent Of Change RSUD Panembahan Senopati Bantul 2016

Senin Pahing, 28 November 2016 09:51 WIB ∼ 874

Foto Berita

Dalam rangka memberikan pemahaman mengenai pentingnya perubahan ke arah yang lebih baik serta menciptakan role model yang menciptakan perubahan tersebut, maka Bagian Pengembangan RSUD Panembahan Senopati Bantul melaksanakan Pelatihan Agent Of Change.

Agent of Change memegang peranan yang penting dalam proses transformasi / pembentukan budaya kerja di lingkungan RSUD Panembahan Senopati. Transformasi / pembentukan budaya kerja yang menjadi agenda besar harus melibatkan seluruh pegawai. Dalam hal ini Agent Of Change diperlukan sebagai motor penggerak seluruh pegawai, dimana mereka akan menjadi pihak yang berusaha menawarkan suatu perubahan yang ingin dilakukan oleh organisasi.

Pelatihan Agent Of Change tersebut dilaksanakan pada hari Selasa dan Rabu, 22 – 23 November 2016 berempat di Hotel Pandanaran Jogja, Jln Prawirotaman, No. 38 Brontokusuman Margangsan Yogyakarta dengan diikuti oleh 66 peserta yang terdiri dari karyawan dan karyawati RSUD Panembahan Senopati. Narasumber pada pelatihan ini adalah Tim ACT Consulting.

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat : (1) Memahami mengenai tugas dan tanggung jawab sebagai Agent Of Change. (2) Membentuk mindset yang harus dimiliki oleh seorang Agent of Change. (3) Membekali Agent of Change dengan keterampilan praktis yang diperlukan.