RSUD Panembahan Senopati Meraih Juara Lomba MTQ ASN 2016

Senin Pahing, 28 November 2016 09:50 WIB ∼ 1041

Foto Berita

Para Juara MTQ ASN Perwakilan dari RSUD Panembahan Senopati Bantul. Dari Kiri : dr. Ath-Thobari, MPH, dr. Kusumastuti, M.Sc,Sp PK, Eko Widodo, S.Kep, Arif Mubarak Hidayatullah, A.MK

Dalam rangka mempertebal keimanan, ketaqwaan, memperkokoh Ukhuwah Islamiyah, meningkatkan kualitas kehidupan beragama serta meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan nilai – nilai Al-Qur’an, Pemerintah Kabupaten Bantul menyelenggarakan Lomba MTQ ASN Tingkat Kabupaten Bantul.

Lomba tersebut dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 21 November 2016 bertempat di Komplek Perkantoran Pemerintahan Daerah II Manding Bantul Jam 08.00 WIB. Jenis yang dilombakan terdapat 3 macam yaitu Tilawatil Qur’an untuk ikhwan dan akhwat, Syarhil Quran untuk ikhwan dan akhwat, dan Tartil Quran untuk ikhwan dan akhwat.

Lomba yang sudah dilaksanakan untuk kedua kalinya ini diikuti oleh seluruh SKPD di Kabupaten Bantul. Kali ini RSUD Panembahan Senopati Bantul mengirimkan 6 karyawan sebagai perwakilan untuk mengikuti lomba.

Pada cabang Tilawatil Qur’an diwakili oleh dr. Ath-Thobari, MPH dan berhasil mendapat juara I, dari cabang syarhil ikhwan diwakili oleh Eko Widodo, S.Kep, dan berhasil menyabet juara II, dari cabang syarhil akhwat diwakili oleh dr. Kusumastuti, M.Sc,Sp PK dan berhasil menyabet juara III, sedangkan dari cabang tartil Qur’an diwakili oleh Arif Mubarak Hidayatullah, A.MK dan berhasil menyabet gelar juara II.