Penyusunan Rencana Bisnis Anggaran 2017

Selasa Pahing, 13 Desember 2016 10:26 WIB ∼ 1096

Foto Berita

Dalam rangka mewujudkan visi RSUD Panembahan Senopati Bantul yaitu terwujudnya Rumah Sakit yang unggul dan menjadi kebanggaan seluruh masyarakat, dilakukan dengan merealisasikan misi RSUD Panembahan Senopati Bantul yang salah satunya adalah menyelenggarakan tata kelola keuangan yang sehat untuk mendukung pertumbuhan organisasi.

Oleh karena itu RSUD Panembahan Senopati Bantul melaksanakan kegiatan Review dan Monev Rencana Bisnis dan Anggaran (RBA) tahun anggaran 2016 dan Penyusunan Rencana Bisnis Anggaran (RBA) tahun anggaran 2017.

Kegiatan ini di laksanakan di Hotel Puri Asri Magelang pada tanggal 9 dan 10 desember 2016 yang diikuti oleh Direktur RSUD Panembahan  Senopati, jajaran struktural, dan karyawan lainnya hingga total mencapai 80 peserta.

dr Gandung Bambang Hermanta selaku Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul sekilas memaparkan terkait indikator kinerja RSUD Panembahan Senopati Bantul dan Rencana Anggaran sekaligus membuka kegiatan penyusunan RBA ini.

Ada tiga pembicara dalam kegiatan ini yaitu Muhammad Anas Jauhari, S.E. selaku dewan pengawas rumah sakit yang kali ini memaparkan mengenai tata kelola keungan rumah sakit. Pembicara kedua drg. Rr. Rini Setyaningsih, MPH selaku Wadir Pelayanan dan Penunjang memaparkan terkait kebijakan pengembangan rumah sakit tahun 2017. Sedangkan Yulius Suharta, S.Sos. Msi selaku Wadir Umum dan Keuangan menjadi pembicara ketiga yang memaparkan sekilas terkait anggaran RSUD Panembahan Senopati tahun 2016.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini RSUD Panembahan Senopati Bantul semakin mampu melaksanakan tata kelola keuangan yang sehat sehingga akan menunjang pelayanan di RSUD Panembahan Senopati Bantul semakin baik dan berkualitas.