RSUD Panembahan Senopati dalam Talkshow Taman Gabusan TVRI

Kamis Wage, 30 Maret 2017 14:01 WIB ∼ 1157

Foto Berita

           RSUD Panembahan Senopati Bantul menjadi bintang tamu dalam Talkshow Taman Gabusan di Studio I TVRI Stasiun Yogyakarta yang beralamat di Jl. Magelang km. 4,5 Yogyakarta.

            Talkshow yang disiarkan secara langsung pada tanggal 28 Maret 2017 pukul 18.00 sampai 19.00 WIB tersebut bertema “Quality, Safety, and Hospitality”. Tema ini sesuai dengan tema Hari Ulang Tahun RSUD Panembahan Senopati yang ke – 14 yang jatuh pada tanggal 29 Maret 2017. 

           Dalam acara ini yang menjadi narasumber adalah H. Abdul Halim Muslih selaku Wakil Bupati Bantul dan dr Gandung Bambang Hermanta selaku Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul.

            Diantara yang disampaikan Bapak Abdul Halim adalah bahwa RSUD Panembahan Senopati Bantul yang merupakan salah satu diantara tiga pilar penopang kesehatan (Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, dan Puskesmas) bagi masyarakat Bantul dan sekitarnya khususnya dalam ranah kuratif dan rehabilitatif, telah mampu meningkatkan pelayanan yang maksimal demi terwujudnya kesehatan masyarakat yang paripurna melalui peningkatan SDM serta pengadaan alat – alat modern seperti MSCT (Multi Slice Computerized Tomography) 128 slice.

            Dalam acara ini dihadiri oleh segenap karyawan-karyawati RSUD Panembahan Senopati Bantul dan dimeriahkan pula oleh penampilan Grup Paduan Suara Gema Nada Wijaya Kusuma RSUD Panembahan Senopati Bantul.