RSUD Panembahan Senopati Bantul Bershalawat

Rabu Pahing, 17 Mei 2017 08:30 WIB ∼ 1447

Foto Berita

Senin, 15 Mei 2017 RSUD Panembahan Senopati Bantul mengadakan acara bertajuk “RSUD Bershalawat”. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan hari ulang tahun RSUD Panembahan Senopati Bantul yang ke - 14.

Acara yang dimulai pada pukul 15.00 WIB ini diikuti oleh sekitar 2000 peserta yang terdiri dari karyawan-karyawati RSUD Panembahan Senopati Bantul beserta warga Bantul dan sekitarnya. Dalam acara ini terbagi kedalam beberapa kegiatan yaitu :

  1. Semaan Al-Qur’an
  2. Pembacaan Tahlil
  3. Pembacaan Shalawat Simtudduror dan
  4. Ceramah

Acara dilaksanakan di parkir timur RSUD Panembahan Senopati Bantul. Turut hadir dan membuka acara yaitu bapak Bupati Bantul Drs. H. Suharsono bersama beberapa tamu undangan kepala SKPD / Instansi, Camat, dan Kepala Desa di wilayah kerja RSUD Panembahan Senopati Bantul dan sekitarnya.

Dalam acara ini menghadirkan KH. Ibnu Mukti Ali sebagai penceramah dari Purwokerto bersama para habib dan para muhibbin serta dimeriahkan oleh Hadroh se-Kabupaten Bantul.

Semoga melalui acara ini bisa mempertebal keimanan dan keislaman bagi para peserta sehingga tingkat spiritualitas akan selalu terjaga dengan baik.