Syawalan RSUD Panembahan Senopati Bantul 1438 Hijriyah

Kamis Kliwon, 29 Juni 2017 11:13 WIB ∼ 201

Foto Berita

Jabat tangan dalam acara syawalan RSUD Panembahan Senopati Bantul 1438 Hijriyah. (Foto By Zaka)

               Kamis, 29 Juni 2017, atau tepatnya 5 Syawal 1438 Hijriyah, RSUD Panembahan Senopati Bantul melaksanakan syawalan untuk seluruh civitas hospitalia rumah sakit. Acara yang dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB ini dilaksanakan di parkir timur rumah sakit.

             Pembacaan ikrar syawalan diwakili oleh Abdul Muid Sofyan, SKM, MMR, sedangkan penerima ikrar adalah Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul dr. Gandung Bambang Hermanto sekaligus memberikan sambutan untuk seluruh peserta syawalan.

           Dalam sambutannya, dr. Gandung Bambang Hermanto mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh civitas hospitalia RSUD Panembahan Senopati Bantul atas semua upaya dan jerih lelah selama ini, serta berdo’a agar apa yang sudah dilaksanakan mendapatkan berkah dari Allah Yang Maha Kuasa. Selain itu beliau menyampaikan bahwa tentunya dalam melaksanakan pekerjaan selama ini tidak luput dari kesalahan, maka mewakili seluruh jajaran struktural dan komite medis beliau mengucapkan sugeng riyadin, memohon maaf lahir dan batin.

            Selepas ikrar syawalan selesai, dilaksanakan pembacaan do’a oleh dr. Atthobari, MPH yang kemudian dilanjutkan dengan jabat tangan seluruh peserta syawalan.

               Diharapkan dengan dilaksanakannya acara syawalan ini, silaturahmi antara karyawan- karyawati RSUD Panembahan Senopati Bantul tetap terjaga dengan baik. Selain itu semoga kesalahan kita yang telah lalu diampuni oleh Allah Yang Maha Kuasa sehingga kita semua kembali kepada fitrah kita yang suci. Amin. (Bowo-Red).