Studi Banding RSUD dr. Djasamen Saragih Pematangsiantar

Kamis Legi, 28 September 2017 09:23 WIB ∼ 246

Foto Berita

Rabu, 27 September 2017 RSUD Panembahan Senopati Bantul menerima kunjungan dari RSUD dr. Djasamen Saragih Pematangsiantar. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka studi banding terkait penyesuaian tarif dan pemberian remunerasi.

Peserta Studi Banding berjumlah lima orang yang diterima di Aula A RSUD Panembahan Senopati Bantul dan disambut oleh Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul, dr. Gandung Bambang Hermanto bersama jajaran struktural dan tim tarif RSUD Panembahan Senopati Bantul.

Dalam sambutannya, Direktur RSUD dr. Djasamen Saragih Pematangsiantar, dr. Beatrix Susanti Dewayani, Sp.A mengatakan, “Saat ini dibutuhkan optimalisasi pelayanan kesehatan di RSUD dr. Djasamen Saragih, sehingga diperlukan penyesuaian tarif dan pemberian remunerasi yang tepat bagi setiap pegawai, dan RSUD Panembahan Senopati Bantul menjadi pilihan kami untuk studi banding terkait hal tersebut kali ini.”

Penjelasan terkait tarif dan remunerasi diberikan oleh Andriyandono, SE,MM selaku Tim Tarif RSUD Panembahan Senopati Bantul yang kemudian dilanjutkan dengan diskusi hingga acara berakhir menjelang siang.

Terima kasih atas kunjungan dari RSUD dr. Djasamen Saragih, semoga studi banding ini bisa menambah wawasan dan bisa menjadi acuan bagi RSUD dr. Djasamen Saragih dalam penentuan tarif dan pemberian remunerasi.