Peresmian Unit Sistem Informasi Manajemen RSUD Panembahan Senopati Bantul

Sabtu Legi, 6 Januari 2018 09:49 WIB ∼ 310

Foto Berita

drg. RR. Rini Setyaningsih,MPH (Wadir Pelayanan dan Penunjang RSUD Panembahan Senopati) bersama Ardhi Halim Perdana, A.Md (Koordinator SIM RSUD Panembahan Senopati). Foto By : Henry

              RSUD Panembahan Senopati Bantul senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik salah satunya melalui ketersediaan Sistem Informasi Manajemen (SIM) untuk mempermudah pelayanan kepada pelanggan.

            SIM di RSUD Panembahan Senopati Bantul selama ini mempunyai peranan penting untuk menunjang proses pelayanan yang mudah, cepat, dan akurat. Untuk  memaksimalkan peran SIM, maka RSUD Panembahan Senopati Bantul membentuk dan meresmikan Unit SIM yang disertai dengan penunjukan koordinator dan personalia Unit SIM.

            Peresmian Unit SIM tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 4 Januari 2018 pukul 08.00 WIB di Aula B Lantai 2 RSUD Panembahan Senopati Bantul. Acara yang dihadiri oleh Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul dan jajaran manajemen beserta segenap Tim SIM ini diisi dengan penyerahan SK dan simbolisasi rasa syukur melalui prosesi pemotongan tumpeng.

            Berdasarkan Surat Keputusan Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul Nomor 264 tahun 2017 tertanggal 30 Desember 2017 tentang penunjukan koordinator dan tenaga pada unit sistem informasi manajemen RSUD Panembahan Senopati Bantul, maka per 1 Januari 2018, ditetapkan susunan dan personalia Unit SIM sebagai berikut :

No

Jabatan Dalam Unit

Keterangan

1

Koordinator Unit

Ardhi Halim Perdana, A.Md

2

Analis Sistem

Yusuf Hadi

3

Programmer

Hageng Adnan Rahmawan, A.Md & Lilin Putri Pamungkas, A.Md

4

Pengelola Hardware

Samhari Syarif & Benny Styawan

 

            Semoga melalui peresmian Unit SIM dan pembentukan susunan serta personalia Unit SIM ini akan membawa semangat baru untuk menambah kualitas pelayanan terbaik sehingga semakin memberikan kenyamanan bagi pelanggan RSUD Panembahan Senopati Bantul. (Bawono)