Apel Akbar HUT RSUD Panembahan Senopati Bantul ke-15

Sabtu Kliwon, 31 Maret 2018 08:39 WIB ∼ 239

Foto Berita

Drs. H. Suharsono memberikan sambutan dalam Apel HUT RSUD Panembahan Senopati

Kamis (29/03) RSUD Panembahan Senopati Bantul melaksanakan kegiatan Apel Akbar dalam rangka Hari Ulang Tahun RSUD Panembahan Senopati Bantul ke-15 bertempat di halaman timur RSUD Panembahan Senopati Bantul.

Apel Akbar  yang menjunjung tema “Komitmen Bersama Sukseskan Re-Akreditasi HUT RSUD Panembahan Senopati Bantul” ini dipimpin langsung oleh Bupati Bantul drs. H. Suharsono dan diikuti oleh seluruh civitas hospitalia RSUD Panembahan Senopati Bantul.

Dalam Apel Akbar ini dilaksanakan peresmian secara simbolik terhadap beberapa sarana prasarana baru di RSUD Panembahan Senopati Bantul yaitu :

  1. Gedung Rawat Inap Intensif Terpadu;
  2. Anjungan Pendaftaran Mandiri; dan
  3. Klinik Urologi dan Mamografi.

Selain itu dilaksanakan pula ikrar bersama oleh seluruh Civitas Hospitalia RSUD Panembahan Senopati Bantul dan penandatanganan secara simbolik Deklarasi Komitmen Bersama Sukses Reakreditasi SNARS 1 oleh Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul dr. Gandung Bambang Hermanto yang diikuti oleh Ketua Tim Akreditasi, Kepala Instalasi, Koordinator unit pelayanan, Kepala Bidang/Bagian, dan para Pimpinan Pihak Ketiga.

Dalam Sambutannya, drs. H. Suharsono mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada RSUD Panembahan Senopati Bantul seraya memberikan beberapa pesan untuk peningkatan kualitas RSUD Panembahan Senopati Bantul.

“RSUD Panembahan Senopati Bantul dari awal berdiri sampai saat ini telah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Bantul dan sekitarnya sehingga mampu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Saya amat mengapresiasi hal ini. Semoga segala prestasi yang telah dicapai RSUD Panembahan Senopati Bantul hingga saat ini bisa tetap terjaga dan meningkat seiring dengan tantangan di masa depan. Tingkatkan mutu pelayanan sesuai prosedur, keramahtamahan, rasa kebersamaan, kerjasama, kebersihan, kecepatan bertindak, dan transparansi pengelolaan keuangan sehingga RSUD Panembahan Senopati Bantul menjadi Rumah Sakit yang Unggul, Terpercaya, Bersih, dan senantiasa menjadi pilihan masyarakat Bantul dan Sekitarnya”, tukas drs. H. Suharsono.