Kunjungan Tim Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik 2018

Sabtu Wage, 28 Juli 2018 09:52 WIB ∼ 123

Foto Berita

Pembukaan Acara Evaluasi Pelayanan Publik. Foto by : Henry

Kamis (27/7/2018) RSUD Panembahan Senopati Bantul menerima kunjungan dalam rangka evaluasi kinerja pelayanan publik. Tim evaluasi Kinerja Pelayanan Publik adalah dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI. Di tahun 2018 ini RSUD Panembahan Senopati bersama dengan beberapa OPD lain terpilih ikut di evaluasi kembali.

Tim tiba di RSUD Panembahan Senopati pada pukul 13.00 WIB setelah mengunjungi OPD lain kemudian melaksanakan telusur lapangan untuk observasi pelaksanaan pelayanan publik di RSUD Panembahan Senopati secara langsung. Selanjutnya menuju Aula B RSUD Panembahan Senopati untuk mengikuti paparan Direktur RSUD Panembahan Senopati dr. I Wayan Marthana WK. Sp. THT, M.Kes terkait profil rumah sakit dan upaya – upaya pelayanan publik yang selama ini telah dilaksanakan oleh RSUD Panembahan Senopati.

Tim penilai memberikan apresiasi kepada RSUD Panembahan Senopati Bantul terkait peleyanan publik yang telah dilakukan dan memberikan masukan - masukan yang bermanfaat untuk pengembangan pelayanan publik RSUD Panembahan Senopati kedepan. (why)