Kunjungan DPRD Karanganyar

Jumat Legi, 2 November 2018 08:48 WIB ∼ 209

Foto Berita

Foto bersama dengan Komisi D DPRD Karanganyar. Foto by : Anggra

Jum'at (2/11/2018) RSUD Panembahan Senopati Bantul menerima kunjungan dari Komisi D DPRD Karanganyar. Kunjungan ini dilaksanakan sebagai agenda Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karanganyar (Komisi A dan D) ke Perangkat Daerah DIY.

Dibagi menjadi 2 tim, Komisi A DPRD Karanganyar ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul, sedangkan Komisi D DPRD Karanganyar ke RSUD Panembahan Senopati Bantul. 

Tim Komisi D terdiri dari 10 anggota yang tiba di Aula A RSUD Panembahan Senopati Bantul pukul 09.00 WIB. Turut menyambut kedatangan Komisi D dalam kunjungan ini adalah KaBid Keperawatan dan Mutu, Kasie Ralan, Ranap dan Gadar, Kasie Penunjang dan Bedah Sentral, dan KaSuBag Diklat RSUD Panembahan Senopati Bantul.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Komisi D DPRD Kabupaten Karanganyar menyampaikan maksud kedatangan yaitu melaksanakan kunjungan kerja untuk mensurvey pelayanan kesehatan di RSUD Panembahan Senopati Bantul. Pemberi materi dalam kunjungan ini adalah dr. Ath-Thobari selaku Kepala Bidang Pelayanan Medis RSUD Panembahan Senopati Bantul.