Kunjungan Studi Banding RSUD dr. Darsono Pacitan

Kamis Wage, 28 Februari 2019 07:27 WIB ∼ 837

Foto Berita

Foto bersama drg. Rini Setiyaningsih, MPH (Wadir RSUD Pelayanan dan Penunjang) dan dr. Iman Darmawan, M.Kes (Direktur RSUD dr. Darsono Pacitan)

Rabu (27/2/2019), RSUD Panembahan Senopati Kabupaten Bantul menerima kunjungan Studi Banding dari RSUD dr. Darsono Pacitan. Kunjungan ini dilaksanakan dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di RSUD dr. Darsono Kabupaten Pacitan, tepatnya dalam hal re-akreditasi KARS versi 2018 dengan menggunakan instrumen terbaru yaitu Instrumen penilaian akreditasi rumah sakit berdasarkan Standar Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) edisi I.

Lebih spesifik, dr. Iman Darmawan, M.Kes selaku Direktur RSUD dr. Darsono Pacitan dan sebagai ketua tim studi banding mengatakan bahwa tujuan utama daripada kunjungan ini adalah untuk mempelajari tentang implementasi pelayanan semua POKJA (16 POKJA) akreditasi.

Tim Studi Banding RSUD dr. Darsono Pacitan beranggotakan 48 orang yang terdiri dari jajaran struktural manajemen dan Tim Pokja Akreditasi. Terima kasih atas kunjungan dari RSUD dr. Darsono Pacitan, semoga studi banding ini bermanfaat.