Upacara HUT RI Ke-74

Senin Legi, 19 Agustus 2019 20:27 WIB ∼ 48

Foto Berita

Begitu banyaknya darah tertumpah, sebanding dengan besar dan tulusnya cintamu kepada tanah air. Harummu mewangi, semerbak dalam rona sejarah kepahlawanan negeri ini. Kegetiran dan kerja keras engkau lalui, demi hasil yang berbuah manis. Satu kata, "MERDEKA".

Kita sebagai generasi penerus bangsa indonesia yang menikmati hasil perjuangan para pahlawan negeri ini, wajib memberikan penghormatan dan penghargaan bagi para pahlawan yang rela berkorban raga, jiwa, maupun harta.

Pada hari Sabtu (17/8/2019) untuk mengingat jasa para pahlawan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-74, RSUD Panembahan Senopati melaksanakan Upacara Bendera di Halaman Upacara RSUD Panembahan Senopati Bantul. Dimulai pada pukul 07.00 WIB, upacara yang diikuti oleh segenap karyawan karyawati RSUD Panembahan Senopati Bantul tersebut berjalan hikmat.

dr I Wayan Marthana Widiana Kedel, Sp. THT., M.Kes selaku Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul menjadi Inspektur Upacara yang membacakan amanat gubernur DIY. Upacara berakhir pada pukul 09.00 WIB.