Apel Akhir Tahun Sebagai Momentum Ajakan Sambut 2022 Lebih Baik

Senin Pahing, 27 Desember 2021 08:34 WIB ∼ 91

Foto Berita

Amanat apel oleh wadir umum dan keuangan RSPS. Foto by : Ana

Senin (27/12/2021), pada apel pagi karyawan di akhir tahun 2021, Bapak Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Panembahan Senopati Bantul, Sidiq Rohadi, SE. MM menyampaikan beberapa pesan untuk kita lakukan mengingat di akhir tahun 2021 ini, kita masih berada di masa pandemi covid-19 yang membuat kita tetap harus waspada. Apalagi dirasa masyarakat sekarang mulai kendor dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Diantara pesan beliau yaitu :

1) marilah kita tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan arahan dari pemerintah.

2) tidak cuti di akhir tahun ini.

3) membatasi mobilitas, sehingga pandemi covid 19 bisa terkendali.

Selain itu, ada hal - hal yang harus kita renungkan bersama dan kita refleksikan pada diri sendiri guna kemajuan dan perkembangan di tahun - tahun kedepan. InsyaAllah. Untuk diri kita sendiri, dan untuk Instansi tercinta tempat kita bekerja ini, RSUD Panembahan Senopati Bantul.

Diantara hal - hal yang harus menjadi perenungan kita adalah :

1) Apa saja kekurangan - kekurangan kita di tahun 2021 yang lalu? adakah yang bisa kita perbaiki untuk tahun - tahun berikutnya?

2) Kontribusi apa yang sudah kita berikan kepada RSUD Panembahan Senopati Bantul selama ini?

dengan perenungan terhadap hal - hal ini, akhirnya kita bisa berkaca pada diri sendiri dan mengambil aksi untuk perbaikan di masa mendatang.

"Mari bersama - sama kita sambut 2022 dengan lebih baik". Tambah Bapak Sidiq yang juga pas berulang tahun ke-55 pada hari ini.

Selamat ulang tahun bapak sidiq rohadi, SE.,MM., Semoga panjang umur dan tetap jaya !

(Development Team)