Apel Pagi RSPS Awal Tahun 2022 dipimpin langsung oleh Bupati Bantul

Rabu Legi, 5 Januari 2022 09:05 WIB ∼ 155

Foto Berita

Rabu, 5 Januari tahun 2022, bertempat di Halaman Parkir Timur RSUD Panembahan Senopati. Bapak Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih memimpin Apel Awal Tahun, dihadiri Civitas Hospitalia RSUD Panembahan Senopati serta Wakil Bupati Bantul,Sekretaris Daerah Bantul, Asisten Administrasi Umum, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kepala Dinas Kesehatan Bantul, dan Inspektur Inspektorat Kabupaten Bantul

Dalam amanatnya, Bupati mengajak semua segenap Civitas Hospitalia RSUD Panembahan Senopati harus terus memberikan citra yang paripurna kepada masyarakat karena RSUD Panembahan Senopati sebagai Etalase terdepan Layanan Publik Layanan Daerah Kabupaten Bantul.

RSUD Panembahan Senopati menjadi benteng terakhir layanan yang menjalankan fungsi layanan kesehatan yaitu Kuratif dan Rehabilitatif. Pelayanan RSUD demikian penting dan strategis bagi perwujudan Ikhtiar kita menyehatkan masyarakat bantul.

RSUD Panembahan Senopati ini adalah Unit Pelayanan Publik yang memiliki berbagai macam prestasi dan capaian yang membanggakan, diantaranya Akreditasi Paripurna bintang 5 (lima), RSUD mencapai Proper Biru dalam pengelolaan lingkungan hidup, Role Model Pelayanan Publik dengan kriteria sangat baik dari Kementrian PAN dan Reformasi Birokrasi.

Harapan di awal tahun 2022,  marilah melakukan penilaian diri sendiri agar kekurangan dimasa lalu dapat diperbaiki. Capain dan prestasi RSUD Panembahan Senopati pada tahun sebelumnya harus berkorelasi secara positif dengan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.