Studi Banding dari RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin

Kamis Pon, 13 April 2017 13:33 WIB ∼ 1918

Foto Berita

             Dalam rangka meningkatkan pelayanan yang sesuai standar akreditasi dan pengambangan SDM di RSUD Dr. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin, pada hari Rabu, 12 April 2017 segenap tim Pokja Akreditasi RSUD Dr. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin berkunjung ke RSUD Panembahan Senopati Bantul untuk studi banding.

           Tim yang beranggotakan 15 orang ini dipimpin oleh drg. Yuyun Sukaesi selaku Wakil Direktur Pelayanan RSUD Dr. Moch. Ansari Saleh.

            Tim tiba di RSUD Panembahan Senopati Bantul pada pukul 10.00 WIB dan disambut oleh wakil Direktur Pelayanan dan Penunjang RSUD Panembahan Senopati drg. Rr. Rini Setiyaningsih, MPH beserta jajaran struktural dan pengampu Pokja Akreditasi RSUD Panembahan Senopati Bantul.

            Acara dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama adalah in-class yang diisi dengan penjelasan terkait gambaran RSUD Panembahan Senopati serta diskusi utama mengenai beberapa Pokja Akreditasi seperti HPK, PMKP, PP, APK, SKP, PPK, dan MKI. Sedangkan pada sesi kedua adalah telusur lapangan untuk survey pelayanan maupun dokumen per Pokja hingga acara berakhir pukul 12.00 WIB.

            Semoga studi banding tersebut bermanfaat bagi managerial RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh agar sukses dalam verifikasi akreditasi mendatang.