In House Training Kesehatan Dan Keselamatan Kerja Rumah Sakit

Kamis Legi, 24 Agustus 2017 08:45 WIB ∼ 1286

Foto Berita

RSUD Panembahan Senopati Bantul kembali melaksanakan in house training Kesehatan dan Keselamatan Kerja bertempat di Aula B RSUD Panembahan Senopati Bantul. In House Training ini dilaksanakan pada hari Selasa dan Rabu, 22 dan 23 Agustus 2017 dengan narasumber adalah : dr. Tri Widjaya (Ketua TIM K3 RS RSUD Panembahan Senopati Bantul), beserta anggota TIM K3 RS yang lain yaitu Nurul Budi, S.Kep, Ners,  M.Budiawan, S.Sos, dan Sugiyanto, S.Kom.

                Pelatihan yang sebelumnya pernah dilaksanakan ini memang diadakan kembali agar semua karyawan RSUD Panembahan Senopati Bantul secara bertahap dan merata bisa mendapatkan pengetahuan serta keterampilan terkait upaya-upaya kesehatan dan keselamatan kerja.

                Peserta dalam In House Training ini berjumlah sekitar 100 orang yang dibagi dalam 2 gelombang. Dalam In House Training ini selain peserta mendapatkan materi, mereka juga mendapatkan praktek / simulasi yang kali ini menggunakan skenario terjadinya kebakaran di salah satu titik di RSUD Panembahan Senopati Bantul.

                Semoga In House Training ini mampu menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan para karyawan RSUD Panembahan Senopati Bantul sehingga bisa diaplikasikan untuk mencegah dan menanggulangi kejadian - kejadian yang mengancam kesehatan dan keselamatan kerja di RSUD Panembahan Senopati Bantul.