RSUD Panembahan Senopati Dalam Karnaval HUT RI Ke-72

Senin Pon, 21 Agustus 2017 12:43 WIB ∼ 1188

Foto Berita

Sabtu 19 Agustus 2017 pukul 13.00 WIB, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia yang ke-72, Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul melaksanakan kegiatan Karnaval 17-an. yang bertempat di Lapangan Trirenggo Bantul dengan diikuti peserta yang terdiri dari OPD dan organisasi swasta lainnya di Kabupaten Bantul.

            Karnaval ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun pada Bulan Agustus. Sebagai penanggungjawab / penyelenggara adalah Disdikpora Kabupaten Bantul. Rute yang harus dilalui para peserta mulai dari Lapangan Trirnggo, Perempatan Bejen hingga garis finish di Gereja Klodran.

            RSUD Panembahan Senopati Bantul mengikuti Karnaval 17-an yang kali ini mengangkat tema Hand Hygiene (Kebersihan Tangan) melalui 6 langkah cuci tangan yang dipadukan dengan koreografi kedaerahan tradisional jawa yang mengetengahkan perjuangan Panembahan Senopati sebagai pendiri sekaligus Raja pertama Kesultanan Mataram di Tanah Jawa.

            Karnaval 17-an ini juga merupakan media untuk mensosialisasikan pelayanan yang ada di RSUD Panembahan Senopati Bantul. Semoga partisipasi kami dalam Karnaval 17-an ini berkenan di hati masyarakat Bantul dan sekitarnya serta menjadi sarana yang fun dan edukatif untuk lebih mengenal kami sebagai salah satu institusi pelayanan kesehatan di Kabupaten Bantul.